Sudahkah Anda Merencanakan Waktu Anda....?

Bersama Permata Meraih kesuksesan, Menggapai Impian

Sabtu, Januari 17, 2009

Permata Indocenter

Apa itu Permata Indocenter...?

Dengan Menyebut Nama Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Selamat & Sukses untuk Kita semua. Merupakan langkah yang sangat tepat Anda bergabung dalam bisnis Permata Indocenter yang memberikan impian dan masa depan untuk menjadi sebuah kenyataan. Permata Indocenter memadukan bisnis dengan teknologi untuk kemudahan sarana bisnis Anda. Marketing Plan yang sangat luar bisa dan indah, semua dibangun dengan transparan demi kenyamanan bisnis sekarang hingga masa datang, dimana bisnis Permata Indocenter bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
System yang sangat luar biasa, system pemasaran dengan teknologi terkini yang satu-satunya ada di Indonesia.
Permata Indocenter menawarkan produk-produk yang luar biasa juga, dimana semua lapisan masyarakat membutuhkannya, dari masyarakat kecil (petani), peternak, kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan anak muda sekarang (pulsa HP) yang bisa diakses secara automatis dari HandPhone-nya sendiri. Semua Permata berikan untuk efisian waktu Anda, Ekonomis kebutuhan Anda dan juga kesuksesan masa depan Anda dan keluarga Anda. Masa Depan yg CEMERLANG.
Selamat bergabung bersama PERMATA INDOCENTER (PIC).

Permata Indocenter, PT. adalah perusahaan produsen dan distributor dari beberapa produk Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kesehatan dan juga Kebutuhan pokok rumah tangga. Dimana system pemasaran produk-produk tersebut kami pasarkan dengan system Multi Level Marketing (MLM). Meskipun sebagian masyarakat berpandangan minor terhadap MLM yang ada di dunia sekarang ini, Permata Indocenter berusaha membuktikan bahwa Permata Indocenter tidak demikian. Bahkan harapan kami Permata Indocenter ini adalah bagian dari hidup kita, karena setiap perbuatan baik manusia, walaupun sekecil apapun akan mendapatkan balasan yang seimbang dengan apa yang diberikan, itulah gambaran kecil arti dari Misi Permata Indocenter.
Disini Permata Indocenter telah berhasil memadukan system manual dengan system teknologi SMS. Dikarenakan semua proses pelaporan pembelian produk, pendaftaran mitra baru dan juga cek semua bonus cukup dilakukan dengan SMS dari Handphone masing-masing Mitra Permata Indocenter. Jadi mitra Permata Indocenter akan mendapatkan sebuah kemudahan di dalam bertransaksi dan mengakses informasi bonus, sosial dan religi. Permata Indocenter di dalam memberikan bonus-bonus dilakukan dengan sangat transparan, sehingga bisa dicek dan hitungan setiap saat yang dilakukan dari Handphone yang sudah terdaftar di Permata Indocenter.
Salam Hormat Kami. PIC

Visi Dan Misi Permata Indocenter
VISI
Membangun perusahaan yang profesional dengan memadukan system pemasaran dengan Teknologi Terapan, sehingga memberikan kemudahan kesuksesan dalam usaha dan sukses dalam pengabdian sebagai hamba Allah SWT.

MISI
1. Menyediakan usaha dan pembinaan secara nyata untuk menumbuhkan masyarakat mandiri yang berjiwa kreatif dan berakhlaq mulia.
2. Menjadi leader dari pengusaha lain untuk mewujudkan kemandiran usaha global.
3. Menjadi bagian dari masyarakat guna menyelesaikan dari berbagai permasalahan ekonomi umat (Program Peduli Umat).

Potensi Pasar Permata Indocenter
Berapa besar potensi pasar Permata Indocenter..? tidak kurang 238 juta jiwa adalah potensi pasar Permata Indocenter. Dimana 20,8 juta penduduk Indonesia adalah petani dengan potensi lahan pertanian tidak kurang dari 8 juta Hektar lahan pertanian, dimana Permata Indocenter menyediakan produk-produk Teknologi pelengkap pertanian yang berpotensi setiap tri wulan dan tahunan. 4,7 juta jiwa adalah berprofesi sebagai peternak yang meliputi ternak Unggas, ikan dan hewan kaki empat, Permata Indocenter juga turut berperan di dalam suksesnya para peternak dalam teknologi penggemukan dan daya stamina, sehingga hewan tersebut akan tahan terhadap beberapa penyakit dan mempercepat masa jual. 76 juta penduduk Indonesia pengguna Ponsel Handphone, yang pada saat ini Ponsel Handphone telah menjadi kebutuhan pokok semua lapisan masyarakat, disini Permata Indocenter memberikan kemudahan dalam isi pulsa Ponsel Handphone yang bisa dilakukan dari Ponsel Handphone-nya pribadi. Juga potensi pasar terbesar Permata Indocenter adalah 238 juta jiwa membutuhkan kebutuhan rumah tangga. Harapan besar kami adalah Permata Indocenter akan turut andil untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan Rumah Tangga tersebut.

Betapa besar potensi pasar yang ada di hadapan kita, tinggal seberapa kita mampu menjalankannya. Dengan semangat kebersamaan dan penuh semangat perjuangan, kita eratkan tangan untuk menggenggam DUNIA, bersama Permata Indocenter.

0 Informasi:

About Me

Foto saya
Jl. Mayjen Sutoyo No 35 Ponorogo 485722, 485744 HP 085646801755

SMS Center ..:::PIC:::..

Sukses 2010

SMS CENTER

Telkomsel

085235596111

Indosat

085746170111

085735611061

XL

081938747111

Selamat Bertransaksi


Pengaduan ......: 085646801755

YM Center

Manajemen Permata Indocenter

ADM Permata Indocenter

CS Permata Indocenter

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all